Produk Kesehatan Dan Kecantikan

Produk Kesehatan Dan Kecantikan

Cara Mengendalikan Penyakit Diabetes dengan Indeks HbA1c

Cara Mengendalikan penyakit Diabetes Dengan indeks HbA1c




Cara Mengendalikan Penyakit Diabetes dengan Indeks HbA1c-Pada penderita diabetes, kadar glukosa darah HbA1c berperan penting dalam membantu pasien menstabilkan gula darah. Apa indeks glukosa darah HbA1c? Penderita diabetes perlu mengetahui hal ini untuk mendapatkan kontrol terbaik.

Apa indeks glukosa darah HbA1c?

Tes glukosa darah (HbA1c) adalah tes glukosa darah jangka panjang selama 3-4 bulan. Indikator ini membantu orang untuk menentukan berapa banyak glukosa darah berfluktuasi dalam jangka waktu tertentu. Terlalu tinggi atau terlalu rendah untuk mempengaruhi kesehatan manusia. Indeks glikemik ideal adalah sekitar 4-6% mmol / l.

1 . HbA1c membantu untuk secara akurat mencerminkan status diabetes pasien.

HbA1c merupakan indikator pengikatan gula terhadap hemoglobin Hb. Ini adalah penyusun dari sel darah merah, yang bertanggung jawab atas konversi oksigen ke dalam darah. Uji HbA1c membantu menentukan kadar glukosa darah dalam jangka waktu yang lama.

HbA1c diuji pada sampel darah kecil dan didasarkan pada berbagai metode, menghasilkan persentase hemoglobin darah. Hemoglobin (Hb) adalah salah satu penyusun sel darah merah, yang berperan dalam mengangkut darah beroksigen. Selalu ada hubungan kuat antara gula darah dan Hb sel darah merah. Hba1c menunjukkan status pengikatan Hb sel darah merah dan gula darah dalam waktu sekitar 120 hari.
Seorang pasien dengan kadar glukosa darah yang stabil pada tingkat yang aman namun tidak tertarik pada kadar HbA1c tinggi atau rendah kemungkinan memiliki komplikasi diabetes normal.

2 . Berapa glukosa darah normal dan aman (HbA1c)?

Salah satu tes terbaik untuk tes glukosa darah adalah tes HbA1c. Tes ini dilakukan dalam 2-3 bulan. Berdasarkan kadar glukosa darah HbA1c, dokter Anda akan tahu jika Anda menderita diabetes. Berikut adalah kadar kadar glukosa darah HbA1c yang stabil, pasien perlu mengetahui pengendalian gula darahnya.

·         Nilai glukosa darah (HbA1c) 4,0-6,0% (<42 mmol / l) adalah normal
·         Nilai normal: Indeks HbA1c kira-kira 4,0-6,0% (<42 mmol / l) dalam total Hb.
·         Prediabetes: HbA1c adalah sekitar 6,0 - 6,4% (42-47 mmol / l).
·         Diabetes: HbA1c lebih besar dari 6,5% (> = 48 mmol / l).

Tes darah HBA1c membantu Anda memahami tingkat glukosa darah yang Anda miliki. Bila HbA1c kurang dari 6,5%, kadar glukosa darah Anda cukup baik. Namun, jika Anda meningkatkan HbA1c Anda lebih dari 10%, kadar glukosa darah Anda akan dikontrol dengan buruk. Bila HbA1c Anda meningkat sebesar 1%, tingkat glukosa darah Anda meningkat menjadi 30mg / dl (1.7mm / l). Kadar glukosa darah rendah atau lebih rendah tidak baik untuk kesehatan Anda.

Umumnya, pasien harus memiliki glukosa darah 2 kali per tahun untuk diabetes tipe 1 dan tipe 2. Jika glukosa darah pasien tidak stabil, pasien harus memeriksakan glukosa darah lebih sering, sekitar 3 -4 kali / tahun. Kontrol glikemik yang baik terhadap HbA1C <6,5% membantu mencegah perkembangan komplikasi mata, ginjal dan saraf diabetes.
Glukosa darah (HbA1c) selalu berubah dan hanya mencerminkan kadar glukosa darah pada titik waktu tertentu.

Indeks glikemik HbA1c selalu berubah dan hanya mencerminkan kadar glukosa darah pada waktu tertentu. Selain itu, glukosa darah HbA1c dipengaruhi oleh diet, olahraga, obat-obatan, psikologis . Oleh karena itu, pengendalian glukosa darah tidak cukup sehingga pasien perlu melakukan rejimen. Makanlah dengan baik agar bisa mengendalikan penyakit.



Indeks glukosa darah HbA1c selalu berubah


Sebaliknya, HbA1c tidak terpengaruh oleh perubahan abnormal dan sedang diuji kapan saja. Ini adalah penilaian yang akurat terhadap stabilitas glukosa darah pasien selama 2-3 bulan. HbA1c adalah standar emas untuk kontrol glikemik.

Tingkat glukosa darah normal HbA1c tidak cukup mencerminkan kadar glukosa darah manusia pada saat itu. Karena pada titik tertentu, kadar glukosa darah normal tapi GI sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa gula darah tidak terkontrol dengan baik untuk jangka waktu yang lama dan merupakan tanda peringatan akan risiko diabetes dan beberapa komplikasi berbahaya pada penyakit ini.

Kami rekomendasikan produk luar biasa pansulin dari Pt. SNE Indonesia yang mempunyai 7 khasiat sangat luar biasa antara lain : 

1. Menurunkan kadar gula darah sampai 53%


kadar gula darah menurun sampai 53% selama terapi menggunakan pansulin 

2. Menurunkan kadar HBA1c Sampai 38   %

3. Menurunkan kadar trigliserida sampai 38   %

4. Menurunkan berat badan dalam 4 minggu

5. Meningkatkan massa otot dalam 6 minggu
uji klinis pansulin ampuh merubah sel lemak menjadi sel otot hanya dalam waktu 6 minggu 

6. Meredakan peradangan 

7. Menurunkan kadar kolesterol sampai 38%

8. Mengurangi pembentukan lemak sampai 36%

Mengapa Anda Harus Minum Pansulin : 

Pansulin adalah Polipeptida Pare yang sudah dipatenkan oleh 9 negara dan diakui oleh Badan Anugerah Pencitptaan internasional geneva, USA INPEX, IENA NURMBERG.


Cara Kerja Insulin dalam tubuh :

 Pansulin bekerja sebagai pengganti reseptor insulin yang sudah rusak dan mengalami resistensi sehingga memudahkan gula darah memasuki sel dengan mudah dan metabolisme sel bisa kembali bekerja secara normal 


Baca Juga : Testimoni Pansulin Untuk Kesembuhan Kencing Manis 



Berapa Harga Pansulin 


pansulin tersedia dalam bentuk sachet dalam 1 dus berisi 60 sachet


1 Sachet Pansulin Rp 15.000,-

10 Sachet Pansulin Rp.140.000,-

20 Sachet Pansulin Rp 300.000,-

30 sachet Pansulin Rp 900.000,-

60 sachet Pansulin 750.000,-




Semoga informasi di atas akan membantu Anda membaca lebih jelas tentang indeks  glukosa darah HbA1c. Uji glukosa darah rutin untuk pasien sangat diperlukan. Oleh karena itu, pasien harus memeriksa kadar glukosa darah sesuai petunjuk dokter. Selain itu, Anda harus menjalani diet ketat dan olahraga teratur agar mudah mengontrol glukosa darah. 

0 Response to "Cara Mengendalikan Penyakit Diabetes dengan Indeks HbA1c"

Post a Comment